Museum Sribaduga


Hari Selasa kemarin (18 Maret 2008) jalan-jalan seharian bareng istri, anak, mertua & adik ipar. Salah satunya ke Museum Sribaduga di Jl. BKR No. 185, Bandung (seberang Taman Tegallega). Tiket masuknya murah meriah. Untuk dewasa, Rp 2.000 saja. Untuk anak-anak lebih murah lagi, Rp 1.000. Lumayan banyak nambah pengetahuan sejarah.

Nah, ini ada sedikit foto-foto. Kebanyakan kalo semua di-upload. Penasaran kan? Makanya, buruan dateng kesini bareng istri, suami, anak, orang tua, mertua, kakak ipar, adik ipar, paman, tante, nenek, kakek, ponakan & semua deh yang ada. :mrgreen:

About these ads

6 thoughts on “Museum Sribaduga

  1. Pingback: Kisata Wuliner di Jl. Cimandiri « R. Ardiansyah Natakusumah

  2. Jadi inget jaman SMP disuruh guru PSPB membuat paper tentang benda2 di museum ini.

    Mun sorangan mah berkunjungna lumayan keur uji nyali :D

    @indra kh: betul. rada-rada murinding kana punduk. :mrgreen:

  3. Yup betul waktu smp disuruh study tour kesini.. Coba blognya udah ada dari dulu, kan gak perlu repot-repot nyatet dan motret, rul… HIhihihi.. Btw, waktu smp kan ya, bener? (atau sd? wah revi lupa…)

    @vie: wah, saya waktu smp apalagi sd belum pernah ke museum ini. baru kali ini aja. ya … buat temen-temen yang masih sd atau smp, bisa ngambil foto-foto dari blog ini. masih ada versi lengkapnya. :mrgreen:

  4. upami abdimah emut keur SD, keur zaman asupna teh 200 perak. trus aya babaturan ka tijos sa awak-awak ku tangkal cucuk nu aya di hareup.

  5. dUuh aq jg pngen eunG kcna.
    pengeNnya gambR” NYA DETAIlS AGY DUnK

    @cindi: biar lebih detail, mending dateng langsung kesana. :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s