Ever Fresh Fish Market

Udah sering lewat lewat sini, tapi baru kali ini sengaja nyempetin nyoba makan disini. Karena Indra lagi ada acara sendiri, pak Andika gak mau ikut, jadi kesini bareng Yan.

Lokasinya di Jl. Penjernihan I / 8, Pejompongan, Jakarta Pusat. Telp. 021-57905524.

Hot Lemon Tea

Udang Peci Goreng Saus Mentega

Ikan Pari Bakar Kecap

Harganya relatif murah. Rasanya? Mantab. Oks bangget. :mrgreen:

About these ads

19 thoughts on “Ever Fresh Fish Market

  1. Untung Rully dan Yan pesennya kebanyakan jadi sempet dibungkus, jadi pas pulang ke apt saya bisa ikut makan juga. Rasanya Muantapp kali (apalagi haratis, hehe). Sayang semalam sudah makan kerang rebus dan nasgor rajungan di benhil jadi gak sempat nyicip banyak. Sekarang pas sarapan kita sikat habis :mrgreen:

  2. To. Bpk Ardiansyah

    Pak/Mas or….
    Yang di maksud Rest Everfresh nya yang suka ada di tv yah…atau masih ada gak di muara karang…tlg info donk..penasaran juga pengen nyoba pas lagi nonton ochanel tapi almt nya gak ada…

    Tks yah….

    @irma: wah gak tau kalo di muara karang. saya nyobanya yang di pejompongan. :mrgreen:

  3. Pelayanan Everfresh benar2 Payah! Hari Senin Malam 26/1/09, saya dan istri datang ke restaurant seafood Ever fresh di daerah pejompongan. Saat kami masuk, jam memang sudah menunjukkan pukul 20.45, dan kamu langsung menuju ke stand ikan untuk memilih ikan.. setelah sekitar 15 menit, tanpa ada yang melayani, padahal ada beberapa pelayan yang berdiri di sekitar kami, saya segera menegur salah satu pelayan, dan baru dia datang menuju kami. Waktu memilih ikan, kami juga mendapatkan beberapa jawaban yang tidak simpatik dari tukang timbang ikan di situ, dan yang lebih menjengkelkan lagi, pada saat saya memesan untuk pesanan saya di bakar, mereka menjawab, sudah tidak bisa, karena sudah malam dan masih banyak yang antri. pertanyaan saya: kenapa tidak diberitahukan dari awal? Pelayanan Everfresh benar2 mengecewakan dan jelek! Saya adalah pelanggan setia Everfresh, dan sekarang saya TIDAK AKAN PERNAH mau datang lagi ke sana. Semoga pemilik/pengelola Everfresh dapat segera miningkatkan pelayanannya. Ingat, anda bukan satu2nya tempat yang menjual makanan seperti itu.

    • untuk Bp. Anton, saya pernah mengalami kejadian yang sangat buruk dengan everfresh pejompongan dan pernah saya masukan ke keluhan di jajanan.com :

      Pada hari Minggu tanggal 6 April 2008, saya dan keluarga datang ke EVERFRESH seafood cabang pejompongan, pada saat datang, sampai akhirnya memesan makanan , saya harus pindah meja sebanyak 3 kali karena kesalahan dari pramuniaganya, hal tersebut memakan waktu setengah jam, lalu setelah paman saya “ngetem” di salah satu meja yang tamunya hampi selesai makan, baru kami mendapatkan tempat tetap.

      Setelah memesan makanan dan ditunggu sekitar 1 jam, yang disajikan hanya teh hangat sementara tamu sebelah2 yang order makanannya di jam yang sama dengan kami sudah hampi selesai makan, setelah paman saya mendatangi meja pemesanan untuk mengecek proses orderan meja kami ternyata makanan belum proses dibersihkan dan belum dimasak, kami memutuskan untuk makan di restoran lain, saat akan keluar dari restoran kami dihadang dengan kasar oleh seorang pelayan bernama Noni, Noni tidak memperbolehkan kami keluar restoran tanpa menproses lebih cepat orderan kami. Lalu kami keluar restoran melewati Noni yang mencaci maki kami dengan kata kata yang sangat kasar, kami marah dan kami tidak bersedia membayar teh hangat karena kesal, kemudian Noni membanting bon orderan kami lalu berteriak dengan lantang “ GUA ANGGAP BUANG SIAL NI TEH NYA!!!!” di depan banyak pengunjung. Buat kami, kesialan terbesar adalah mengunjungi EVERFRESH karena selain membuang waktu, kami di sumpahin pula. Kami datang ke EVERFRESH untuk makan dan BAYAR, bukan datang untuk menunggu 1.5 jam dan dicaci maki oleh seorang pelayan. Kami berharap tidak ada pengunjung lain dibuat seperti itu oleh Noni.

  4. wah saya jadi ragu nih mau coba makan di ever fresh, kayaknya saya banyak baca comment yang gak bagus ya tentang pelayanan di ever fresh, apalagi saya tipikal orang yang gampang marah kalau sampai dibuat kesal, wah nanti malah bisa berantem urusannya sama para pelayan ever fresh yg notabene rata2 gak bagus servicenya..

    Thx juga sih atas masukan info ttg buruknya pelayanan ever fresh, kayaknya mending sekalian ke muara karang kali ya kuliner seafoodnya…

    • Kemarin saya bersama istri ke everfresh gara2 istri saya tertarik iklan di kompas. Akhirnya karena acara nonton kuatir tidak dapat tiket, mampirlah kami di everfresh naik motor berdua :).

      Eh…. sesampenya di sana, baru mau cari parkir, pas ada mobil mercedes keluar dari parkir sementara kami hendak menuju ke parkiran motor. Nah saya tunggu sebentar mobil tersebut keluar, berhubung ada space cukup longgar dan ada pembatas di pinggir saya jalan terus lewat pinggir. Tiba2 Security nya bilang “Awass… Motor tunggu dulu..” Ini aja saya dah ngga suka dengan nada tingginya, ok, saya tunggu. Eh abis itu security yang nge guide mercedes tadi bilang gini “Hoi, Motor mau ke mana?”, saya pikir sopan amat ya… ngga bisa kah bilang, Sore, Bapak mau ke mana? emang nama gw Motor?

      Dan apa ga bisa liat kalo kita mau ke restoran? Bodoh amat pertanyaannya? Kalaupun kita ada keperluan lain, nada bicara dan cara bicaranya sopan dikit, kek.

      Eh masih lanjut, lagi.. “apa ga liat ada Mobil, kesruduk ntar…? ” Gebleg… kalo dibalik, apa ga liat ada motor, ga bisa kasih jalan dulu? Beh.. dah lah, daripada urusan sama 2 security yang rupa2nya bangga banget sama kerjaan super mereka dan attitudenya, sehingga memandang rendah kastemer yang datang naik motor, langsung dah saya sama istri ga banyak cing cong, cabut.

      Rupa2nya pelayanan mereka tidak berubah sejak dari complain2 yang ada di Web, gw baca dari 2008 sudah ada komplain tentang pelayanan mereka, eh ini rupanya dari awal masuk saja securitinya dah kayak gitu. ya udah la… ini Jakarta, banyak banget tempat makan seafood yang ok. Selamat lah buat everfresh buat pelayanan dan kesuksesannya… Tapi saya ga cocok bahkan sejak dari parkiran belum lagi menurut complain2 yang lain pelayanan di restorannya pun payah, dan saya yakin banyak juga yang sama seperti saya. Salam.

  5. wah sya baru mo coba tp klo keluhannya sebanyak ini,ga jadi deh, saya pikir everfresh lbh baik dari muara angke tapi nyatanya sama ja toh…. klo gitu mending sekalian ke muara angke harga’n lebih murah…..

  6. Waaahhhhhh….baru mau nyoba makan disana sama temennya dalam rangka ultah neh,,,,,kenapa banyak koment yang nga bgt kyk gini ya……jdi ragu apa mau kesana ato nga neh…..

  7. Yah…baru mau coba tapi komplainnya udah segunung. Restauran tergantung dari servisnya, biar makanannya enak tapi kalo pelayannya enggak dididik dengan baik, ya pembeli pada ngibrit semua. Sungguh sayang seribu sayang. Ya sudah deh, saya kembali ke Bandar Jakarta lagi

  8. Wahhhh….. sengaja cari website everfresh untuk cari alternatif tempat makan seafood di Jakarta, tp kl melihat komentar konsumennya koq ngeri banget gitu pelayanannya….. Ndak jadi ah….

  9. hadeeeeehhh.. rencana besok mau bukber sekantor disana..?!!!
    but aq coba dulu deh mudah mudahan aja pelayanannya lebih baik dari kmrin..
    besok saya akan commetn lagi apa yang akan terjadi disana..

    comment by Adam

    • Adam.. Mana comment terakhir, ktnya kamu mau dtg, ceritain ya bagus gak,, soal aku juga tdinya mau ada rncana cobain , tpi krn byk complain jadi ntar2 dlu deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s