Soccer Fever (Coop)

Bandung, 23 Juni 2007

Biasanya setiap sabtu pagi dari jam 8 – 9, saya & temen-temen Indocisc main futsal di Parahyangan Plaza lantai 5. Tapi sabtu kali ini, libur dulu. Lagi nyuci motor, jam 6 pagi tetangga lewat & ngajakin latihan futsal dari jam 7 – 8 di Soccer Fever (Coop?) di daerah Kiaracondong. Katanya latihan buat turnamen (liga) 17 Agustus-an antar RT di komplek Girimekar Permai. Tahun kemarin, RT kami (04) runner-up (saya belum ikut), juaranya RT 03. Tahun ini harus juara?! Secara pertandingan liga pertama, lawan juara tahun lalu.😆

Oh iya, tempat futsal ini ok bangget nih. Ada 3 lapangan rumput sintetis. Ruang tunggu, nyaman (kursi, AC & TV Plasma (atau LCD?)) kayak home theater. Tadi pagi sih ada ibu-ibu gendong bayinya. Harga sewa lapangan, dari 150 – 250 ribu per jam (kalo gak salah tergantung jam sewa. pagi, siang, malam, beda-beda harganya). Parkir, gratis. Kalo gak salah, sedang ada turnamen futsal Dada Cup. Tapi sayang bangget nih, begitu masuk gedung, dimana-mana ada tulisan “no smoking area”!. Disini gak bisa ngerokok. Di pinggir lapangan, di ruang tunggu apalagi. Jadi harus keluar gedung kalo mau ngerokok.:mrgreen:

7 thoughts on “Soccer Fever (Coop)

  1. Wah asyik, dah punya tetangga Rul. Kapan ya aku bisa punya rumah di tepi pantai? Rul, kalau mau merokok memang harus di tempat khusus atuh. Menghargai yang gak merokok dong. Eh sejak kapan banget, g-nya dua?
    @zakiakhmad: weleh, emang siapa yang bilang rumahnya di tepi pantai?
    sejak kapan pake 2G? harusnya sih banggget. kan lagi musim 3G.
    :mrgreen:

  2. Dung-dung tak-tak, kok bisa-bisanya nyambung ke G yang itu sih. Wah kalau kamu ikutan bisa-bisa malah gak juara Rul. Nanti kamu bakal didatengin ketua RT, “Dek, kapan pindah kontrakan darisini?”
    @zakiakhmad: gak apa-apa gak juara juga, yang penting bisa ngalahin juara bertahan, maju ke final & menang di final.
    udah rikues kok buat posisi sayap kiri & kayaknya ada jatah kaos tim (atau rompi?) buat pemain. mayan lah.
    :mrgreen:

  3. Pingback: RT 04 (2) vs (0) RT 02 « R. Ardiansyah Natakusumah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s