Klub futsal, perumahan Taman Sari Bukit Bandung

Bandung, 17 Juli 2007

Dari jam 21 – 22, latihan futsal bareng bapak-bapak di RT 04 di Wika futsal di perumahan Taman Sari Bukit Bandung. Ada 2 lapangan outdoor. Saya baru pertama kali nyoba lapangan futsal outdoor, jadi agak kedinginan. Tapi gak apa-apa lah, toh keringetan ini jadi agak anget. RT04 bertanding (6 lawan 6, termasuk kiper) lawan mahasiswa-mahasiswa (STT Telkom?) Universitas Widyatama. Lumayan seru juga. Saya main di sayap kiri (kadang jadi bek kiri). Hasil akhir … (kalo gak salah) 10 – 4. Yeah … KALAH!😆

Gak apa-apa lah. Toh cuma latihan (buat liga 17 Agustus-an).
Dari 4 gol, saya mencetak 2 gol & 1 assist. Lumayan lah.

Duh sayang bangget gak ada fotonya. Lupa bawa hp. Soalnya pas berangkat dari rumah, anak lagi rewel (mau tidur). Jadi buru-buru berangkatnya.:mrgreen:

Jadwal berikutnya:

:: Sabtu, 21 Juli 2007 jam 07 – 09: latihan & bertanding bareng temen-temen Indocisc di Parahyangan Plaza, Alun-alun Bandung.

:: Sabtu, 21 Juli 2007 jam 16 an – selesai: pertandingan liga (lupa lawan RT mana, kalo gak salah lawan RT 01 atau RT 05) /* kemungkinan gak bisa ikut, ada meeting di Sarang bisa ikut */

:: Minggu, 22 Juli 2007 (gak tau jamnya): pertandingan liga (lupa lawan RT mana, kalo gak salah lawan RT 01 atau RT 05).

:: Selasa, 24 Juli 2007 jam 21 – 23: latihan di Wika Klub futsal, di perumahan Taman Sari Bukit Bandung.

Futsal terus …

9 thoughts on “Klub futsal, perumahan Taman Sari Bukit Bandung

  1. skrinsyutna mana? waah eleh deui jiga Indonesia wae ieu mah😀

    @indra kh: nah itu dia, lupa bawa hp. selasa depan (24-07-2007) aja pas latihan di sana lagi. by the way, main di lapang futsal outdoor, cepet capek. sangat menguras tenaga. beda sama di indoor (parahyangan plaza).
    :mrgreen:

  2. Anaknya ga diajak main bola Pak?
    @Arief Fajar Nursyamsu: Anak saya kan lagi rewel mau tidur. Lagian, kasian lah malem-malem, takut sakit (naik motor soalnya). Kalo futsal-nya pagi, pernah beberapa kali saya ajak.:mrgreen:

  3. Pingback: Klub Futsal Taman Sari Bukit Bandung (2) « R. Ardiansyah Natakusumah

  4. Met kenal!
    Kami Alley Cross FC dari Jatinangor!

    Pengen ngajak latih tanding bareng,
    Kalo bis hubungi manager kami : KEVIN (022-92122902)

    Thanks sebelumnya,
    viva futsal!

    @ALLEY CROSS FC: Met kenal juga. Latih tanding bareng tim mana? Saya soalnya ikut beberapa tim futsal (mantan tempat tinggal, kantor & forum Juventini Bandung). Saya yang rutin sih futsal bareng kantor tiap hari sabtu pagi dari jam 8 – 10 di Plaza Parahyangan lantai 5, alun-alun Bandung. Kalo bareng forum Juventini Bandung, tiap hari minggu siang/sore jam 13 (atau 15?) – selesai. Tapi saya belum pernah ikut.:mrgreen: Ya … saya bicarakan dulu sama temen-temen kantor. Kapan bisa jadwalnya untuk latih tanding.

    hidup futsal!

  5. Halo ! Saya Dani, saya mahasiswa ITB. Usia saya 22. Saya ingin bergabung dengan klub futsal di luar kampus, apakah saya bisa bergabung ? Jikalau tidak apa ada klub yang direkomendasikan ? Saya tinggal di jalan Juanda, saya berharap tempat latihan klub tidak jauh dari tempat tinggal saya.

  6. Halo ! Saya robert, saya mahasiswa. Saya ingin bergabung dengan klub futsal di luar kampus, apakah saya bisa bergabung ? Jikalau tidak apa ada klub yang direkomendasikan ? Saya berharap tempat latihan klub tidak jauh dari kampus.

Leave a Reply

