Marlboro Mix 9

Bandung, 26 Juli 2007

Tadi pagi pengen ngerokok, dari semalem belum ngerokok & lupa beli pas pulang ke rumah. Ke warung depan aja lah. Weleh, Marlboro Lights habis. Ada juga yang “biasa” (Rooftop Reds). Tadinya mau beli yang biasa, tapi pas ngeliat ke atasnya … wah, ada (bungkus) Marlboro yang baru. Warnanya (agak) keren, merah & (agak) keemasan. Nanya ke yang punya warung, ternyata itu Marlboro Mix 9. Baru katanya. Nyoba beli ah … harganya Rp 6.500 isi 12 batang. Penasaran aja rasanya. Hm … rasanya mirip-mirip Dji Sam Soe filter & A Mild. Filter-nya manis. Mungkin karena:

Made by PT. HM Sampoerna Tbk Surabaya under the authority of Philip Morris Products S.A Switzerland

Terus di bagian belakang bungkusnya, ada tulisan:

Experience the Richness of Marlboro’s World Class Tobaccos, blended with Indonesia’s finest cloves. The best mix of flavors: round & smooth, sweet & spicy.

Buat yang terbiasa ngerokok Djarum Super, A Mild, Dji Sam Soe filter, dan sejenisnya, bisa dicoba nih Marlboro Mix 9. Buat saya sih, kembali ke … Marlboro Lights.:mrgreen:

Buat yang gak/belum pernah ngerokok, jangan lah meskipun cuma nyoba.

MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN

image source

13 thoughts on “Marlboro Mix 9

  1. “Buat yang gak/belum pernah ngerokok, jangan lah meskipun cuma nyoba:”

    MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN kantong kering alias KANKER, hidup terasa tak BERUNTUNG, BERPOTENSI dikurangi jatah NGEMIL karena pasokan uang belanja kurang TERJAMIN.
    @indra kh: mang odong bisa aja. jadi inget tadi pagi. ada penawaran dari istri saya. rokok diganti sama coklat gar* salu*.:mrgreen:

  2. Bagi Saya, Tidak ada yang lebih nikmat selain 234, apalagi yang premium😀
    @udiens: cobain dulu gus. sama lah rasanya kayak 234 premium. meureun.:mrgreen:

  3. hehhe, iklan rokok nich, biasanya klo iklan gini di bayar nich, dapet berapa nich dari Marlboro🙂, google aja pasang di webskita kita dapet uang🙂

    @Miftah Nugraha: bukan … sekedar berbagi pengalaman pribadi aja. gak dapet apa-apa kok dari phillip morris.:mrgreen:

  4. marlboro mix9 adalah rokok di kelas kretek filter….. di mana kelas ini masih di kuasai djarum super dan gudang garam filter….. nah makanya koalisi marlboro dan sampoerna ngeluarin mix 9….. tapi klo ngelihat respon masyarakat dan outlet dalm waktu 1 bulan lebih ini…. sangat antusias…. jadi untuk target 80 % outlet di jawa bali menjual produk ini pasti tercapai 6 bulan kedepan …

    hehehehe
    good luck marlboro

    @NANA ZULKARNAEN: ya kalo ngeliat jaringan distribusi sampoerna yang sangat kuat, saya kira marlboro mix 9 boleh optimis. kalo saya sih tetep marlboro lights aja.:mrgreen:

  5. TQ bang iklannya, lumayam mbantuin kerjaan saya. Ane salesnya ni rokok (tp ane kagak ngrokok bang), area BLORA…..pucuk nggunung, tepi jurang, ujung aspal, bawah rumpun bambu, suliiiiiit bgt, tp ane tetep optimis bang

  6. hari ini saya coba rokok marlboro mix 9 dari teman yang baru pulang dari jakarta. menurut saya rasanya mantep di bandingkan gudang garam.
    so…..
    kapan rokok marlboro mix 9 lunching ke pematangsiantar.
    saya cari ke medan tepatnya di mall-mall juga tidak saya temukan.
    tolong balasannya ya…..
    thank you

    @yunus sungkar: mudah-mudahan ada orang dari Marlboro yang baca & segera mendistribusikan ke pematangsiantar & seluruh medan.:mrgreen:

  7. wah rokok gw banget nih… dari september 07 gw dah make nih rokok… mantap dagh…. sampe sekarang gak tergantikan… wkekekekekek *lebay*

    utk yg dimedan… sama problemnya… sewaktu saya di medan gak nemu2 nih rokok.. walhasil gantinya rokok marlboro yg merah….

  8. ah boong aja kalian,,gw ama tmn gw ber4 mati men

    ni aja dh di neraka….

    gg gaul bgt tu rokok

    tetep gx ada yg ngalaen SOERY ms nd menyann smoking

    haaaahhhhhhhhhhaaaaaaa,,,,

  9. men..
    gua stuju ama kalyan smua..
    kata bapak gua merkok dapat menyebabkan kanker(kantong kering) apalagi marlboro mix9, bisa bikin tenggrokan yagn kering bkan kantong..
    enakan menyan..

    kalau mau konsultasi, ama bapak gua aj, biz bos gua dukun aborsi pria..
    salam………
    SIBARANI BERSAUDAR..
    (udah d ACC ne gan pemerintahan setempat)..
    hahahahaha..

Leave a Reply

