Bayi Berlaptop

Bandung, 27 Juli 2007

Udah sekitar 1 bulan lebih, anak saya lagi seneng-senengnya guling-guling. Eh … kepalanya kejedot laptop. Memar deh di jidatnya (diatas alis sebelah kanan). Awalnya nangis, terus diajak becanda aja biar ketawa-ketawa.

Serius …

Ketawa-ketawa (gak tau apa yang lucu).

Lagi nulis blog.:mrgreen:

8 thoughts on “Bayi Berlaptop

  1. Gak percaya ah. Foto kan bisa direkayasa.😉 Aku baru percaya kalo udah terbukti ada ompolnya zuyyin di laptop rully.😀 *smug*
    @iffata: silahkan tanya sama RS keaslian foto-foto di blog ini.:mrgreen:

  2. bos rully,

    ati-ati…menurut penelitian…mouse banyak kumannya…

    trus kalo bisa…usul aja…dari masih kecil dikenalin sm OSS…😉

    peace out!

    @okky: saya gak pake (usb) mouse. kalo synaptics touchpad, banyak kumannya gak? wah, bener juga ya. ngenalin OSS dari masih bayi.:mrgreen:

  3. Nah gitu dong Rul. Masa blog isinya cuma makanan sama futsal. Lucu banget si Zuyyin. Memang ngeliatin bayi gak nge-bosenin. Kapan ya aku punya bayi ……

    @za: makanya, cepetan punya bayi. hp kan udah.:mrgreen:

  4. Tanya ke RS? Pasti bukan Rois Solihin kan? Paling juga … RoiSzuryo?😐
    Pokoknya baru dianggap orisinil kalo ada bekas ompol ato ilernya Zuyyin di laptopmu. *keukeuh*😉

  5. Aduh, bayi jaman sekarang canggih banget ya?
    Dikau jahat banget den rully… Adik bayi masih kecil udah disuruh nulis blog. Mo diarahin jadi pengganti tukul kah? Ups! He2.

    @vie_tralalatrilili: loh, ini blog kan punyanya dia? jadi gak disuruh kan? emangnya tukul suka nulis blog?:mrgreen:

  6. hua hua hua😀 blognya rully teh meuni keren, canggih jeung futuristic … iiiiihhhh bayinya lutjuuuuuu….teganya bapaknya photo-photo bayi..itu teh bayi…bukan boneka😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s