Cihampelas Walk

Bandung, 05 Agustus 2007

Iseng jalan-jalan ke Ciwalk di Jl. Cihampelas bareng istri & anak. Gak tau ya, kalo ke mall di Bandung kayaknya yang nyaman itu ya ke Ciwalk. Selain Ciwalk, mall Paris van Java di Jl. Sukajadi juga nyaman. Bukan apa-apa, pertimbangan pertama kalo jalan-jalan ke mall bawa anak (bayi) itu ya … tempat khusus bayi (nursery?). Jadi kalo harus ganti diapers, gampang & nyaman. Kalo di Paris van Java, deket toilet (pria & wanita) ada tempat khusus yang nyaman. Jadi bisa ngurusin barengan.

Nah, ini lokasi Paris van Java. Deket C (Polresta Bandung Barat)

Kalo di Ciwalk, tempat khusus bayi di toilet wanita. Jadi gak bisa foto-foto.:mrgreen:

Selain itu, di Ciwalk juga dipinjamkan baby stroller. Free of charge alias gratis. Cukup ninggalin KTP aja.

Kebetulan lagi ada event yang diadain KitKat, jadi rame. Ada live music juga. Dung dung tak tak.

Abis keliling-keliling, laper juga. Ngemil dulu ah. /* sayangnya, gak jadi ke Starbucks.😆 */

Oh iya, toilet & mushalla di Ciwalk ini (menurut saya) paling bersih & nyaman dibanding mall lainnya. Oks bangget lah.

8 thoughts on “Cihampelas Walk

  1. Eh? Bukannya (kalo gak salah) di CiWalk suka dilarang motret? Aku pernah dilarang motret waktu itu.
    @iffata: wah, gak tau juga ya. saya enggak tuh, bebas aja.:mrgreen:

  2. Saya setuju tentang mushollanya. Di Ciwalk, mushollanya lega. Nggak kayak di PVJ, udah jauh di bawah, sempit, campur antara laki dan perempuan. Kalo pas maghrib yg waktunya pendek, jadi uyel2an.

    @Anis: wah, saya belum tau kalo mushalla di PVJ. tapi kelebihan PVJ dibanding ciwalk, ya nursery-nya yang terpisah/khusus.:mrgreen:

  3. Dimana-mana, ada rully🙂 Hehehe…
    Sekedar info, gak boleh motret di Ciwalk itu waktu ciwalk masih baru-barunya tenar. Masih mending cuma motret. Daku bawa handycam, hihihi..
    @vie_tralalatrilili: oh … gak boleh motret itu dulu.:mrgreen:

  4. Kayaknya qta ketemu ya waktu itu??????????????????????????????????????????? Ato gak ya? Ah bingung………………………………………………..

    @vie: iya ketemu. abis belanja yah jeungz?:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s