Dago

Bandung, 17 Agustus 2007

Siang selesai shalat Jum’at, iseng jalan-jalan bareng istri & anak. Niatnya awalnya sih cari yang unik-unik buat dandanin anak. Soalnya, sorenya mau diikutkan karnaval 17 Agustus-an di komplek. Selama perjalanan, wah … macet bangget. Sedang ada lomba marathon & lomba-lomba lainnya yang sebagian memakai jalan utama. Belum lagi konvoi-konvoi kendaraan bermotor.


Pertama, ke Celebrate di Jl. Ir. H. Juanda (atau lebih dikenal dengan Dago). Setelah ngubek-ngubek, nemu yang kayaknya bagus dipake sama anak. “Angel”, ada sayap-sayapnya, tongkat, dsb. Tapi, terlalu besar ukurannya untuk bayi yang baru 5 bulan. Pengen sayapnya aja, gak ada. Pengan sayap pegasus, gak ada juga. Wah, udah gak ada ide lagi. Semua pernak-pernik di toko ini, gak ngasih “pencerahan”. Istri akhirnya beli pita bintang-bintang buat dipake jadi bando di kepala anak kami. Hm … bagus juga. Jadi kayak Julius Caesar.

Waduh, laper. Makan dimana ya. Gak apa-apa lah junk food juga. Yang deket & kepikir itu ke McD & KFC. Akhirnya pilihan jatuh ke … Pizza Hut Dago. Paling deket dari Celebrate. Lihat-lihat menu makanan & minuman, akhirnya pesen yang baru & sering iklannya di tv & radio

Cheesy Bites Bulgogi Beef (rasa khas Korea …). Rasanya oks bangget.

Avocado Juice. Rasanya oks juga.

Blueberry Milkshake Vanilla. Rasanya oks bangget juga nih.

Santai …

Ok, berikutnya pulang. Pas sampe ke lapangan di komplek, eh … acara karnaval baru beres. Wah, gak jadi deh. Ya udah lah, pulang ke rumah aja. Di lapangan sih lagi ada pentas seni sampe malem. Kebetulan komplek kami mengundang penyanyi yang lagi naik daun (gak tau siapa namanya). Malemnya (selepas Isya), bapak-bapak di RT kami yang biasanya (catur, gapleh, poker, dsb) & lagi pada ngumpul di (saung) depan rumah langsung bubar & menuju lapangan pas ngedenger nyanyiannya “kelakukan … si kucing garong”. Merdeka!:mrgreen:

2 thoughts on “Dago

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s