Hope Cafe

Bandung, 19 Agustus 2007

Kali ini gak iseng, karena emang udah direncanain dari beberapa bulan sebelumnya. Tapi baru sore ini bisa ke Hope Cafe buat ngopi bareng istri & anak. Tempatnya nyaman, ada hotspot internet gratis & kenceng pula. Diukur pake ini sih dapetnya 79.4 kbps. Tapi gak bisa ssh. Mungkin harus pake “jalur khusus”.😆

Nah, ini pesenan saya. Caffe latte & sausages ‘n’ fries. Rasanya? Oks bangget. Mantab lah.

Istri saya pesen cappucino hazelnut & asparagus cream soup. Rasanya oks juga nih.

Terakhir, nyoba flat white. Rasanya juga enak.

Santai ….:mrgreen:

3 thoughts on “Hope Cafe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s