Es Campur pak Oyen

Bandung, 16 Nopember 2007

Siang ini bareng Rois liat panggung & sound system di BE Mall buat manggung besok. Terus ke food court di lantai 3. Pas keliling-keliling, eh … nemu es campur pak Oyen 18 Sukajadi. Kalo yang di Sukajadi, udah tau sejak tempoe doeloe. Penasaran juga. Beli deh.

Hm … oks bangget.:mrgreen:

6 thoughts on “Es Campur pak Oyen

  1. pak oyen aku sukaaaa banget sama pak oyen …
    ehhhhh salah maksud aku /….
    es nya pak oyeeeeeen …
    boleh gak ku minta resepnya es oyen
    please kirim ke email ke ya sir..!
    soalnya ku pengin buatin es oyen tuk keluargaku saat hari idul fitri…
    thanks sebelumnya
    …………….untuk pak oyennn

    @neisya amandah: Waduh, kalo resep sih saya juga gak punya. Coba aja minta langsung sama pak Oyen, mumpung Idul Fitri masih lama.:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s