Cwie Mie Malang

Jakarta, 17 Desember 2007

Udah lama gak posting blog. Wokeh, kisata wuliner kali ini ke Cwie Mie Malang di Apartemen Semanggi di Jl. Gatot Subroto Kav. 53B, Slipi. Ini yang ketiga kalinya nyoba makanan disini. Malem ini, makan bareng pak Budi, Yan, Rois & Indra.

Kali ini, saya nyoba Cwie Mie Bakso.

Rasanya? Oks lah kalo lagi laper.

Minumnya, jus Blackcurrant.

Rasanya? Enak sih … tapi kayak permen karet.:mrgreen: /* ndeso */

11 thoughts on “Cwie Mie Malang

  1. Mas..
    Di Batam juga ada en rasanya standard…biasa ..ngga ada yg istimewa

    @anik: kalo rasanya gak biasa, saya biasanya tulis oks bangget.:mrgreen:

  2. Aku ngeliatnya aja kok eneg ya? Fotonya jelek kayaknya, hehehehe. Mending Hainan Chicken-nya. Oh ya, kalo di Ciwalk, ada yang enak tuch, Platinum namanya. Ada menu steak-nya. Murah, enak, pemandangannya pas.

    @Andhi Kusdrianto: walah jek, hainan mah udah jaman kapan. ini baru lagi dibawah itu. ada cwie mie malang sama rully, eh roelies cafe (steak, dsj). platinum biasa aja ah rasanya. ciwalk sih enaknya nongkrong di starbucks sambil ngemil j.co donuts. jadi kapan nih ke Bandung lagi?:mrgreen:

  3. Rasanya sih biasa. Masih uenak Yamie-yamie noodle. Tapi karena haratis jadi oks juga😀

    @indra kh: wah … bener euy. pernah nyoba yamie-yamie yang di setrasari mall. udah lama gak kesana.:mrgreen:

  4. “ciwalk sih enaknya nongkrong di starbucks sambil ngemil j.co donuts. jadi kapan nih ke Bandung lagi? :mrgreen:”

    Gak pegel ya nongkrong???😀

    @vie aja: seringnya kan duduk.:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s