Soto Paru di Waroeng Cyber

Jakarta, 05 Februari 2008


Sebelum futsal, makan siang dulu bareng Indra & Udin di Waroeng Cyber. Tempatnya di sebelah gedung Cyber, jl. Kuningan Barat (Mampang). Saya pesen soto paru, Udin pesen soto daging & Indra pesen soto campur.


Rasanya? Oks bangget.:mrgreen:

9 thoughts on “Soto Paru di Waroeng Cyber

  1. aku suka kerupuknya…tampak besar dan bulat😀..kayaknya enak..kriuk kriuk…

    @nina: ho oh enak. makan gak pake kerupuk serasa makan tanpa kerupuk.:mrgreen:

  2. 1 porsi harganya berapaan mas?? bisa nge-bon ga disana? hehehe

    salam kenal ya🙂

    @steelheart: salam kenal juga. wah … lupa harganya. kalo gak salah sih kurang dari 15 rebu. nge-bon sama temen sih bisa.:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s