Kisata Wuliner di Jl. Cimandiri


Beres dari museum, langsung kisata wuliner di sepanjang Jl. Cimandiri (belakang Gedung Sate), Bandung. Soalnya udah pada kelaperan & lewat jam makan siang.

Banyak jajanan di sepanjang jalan ini. Ada nasi bakar, sop buah pak Ewok, nasi pepes, bakso, dsb. Oh iya, tempat ini pernah diliput di acara wisata kuliner di Trans TV. Kalo kata pak Bondan Winarno, selain harganya murah meriah, rasanya juga mak nyus.

Akhirnya saya pesen sop buah pak Ewok & nasi bakar.

Rasanya? Mak nyus … eh salah, oks bangget.:mrgreen:

4 thoughts on “Kisata Wuliner di Jl. Cimandiri

  1. Pingback: Lavazza - Italy’s Favourite Coffee « R. Ardiansyah Natakusumah

  2. satenya juga enak… (tapi jangan makan sate yang di gedung sate yach! Ntar bisa -bisa ditangkep karena merusak gedung bersejarah, eheheheh)

    @vie: wah, lain waktu kayaknya harus nyoba nih satenya.:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s