Lavazza – Italy’s Favourite Coffee


Beres kisata wuliner, langsung ke Toko Anak Kecil (masih di Jl. Cimandiri). Selesai main & belanja, langsung ke Ciwalk di Jl. Cihampelas. Sama aja, di Ciwalk juga jalan-jalan & belanja. Wah, ngopi belum nih. /* kok gak di Starbucks? */😆

Langsung menuju Potluck Coffee Bar & Library di Jl. H. Wahid 31, Bandung. Walah, penuh.

Ah … ke Hope Cafe. Sebelumnya juga pernah kesini.

Yang saya pesen, pasti Caffe Latte.

Wah, ada yang menarik. Cheese Fritters & Affogato. Weleh, ternyata uenak tenan. Oks bangget nih.

Disini itu semuanya oks bangget. Dari mulai tempatnya yang nyaman, hotspot internet gratis, library (buku-buku bagus & menarik), (udah jelas) makanan & minuman yang enak-enak, dsb. Oh iya, lokasinya di Jl. Ir. Sutami 133 Setrasari, Bandung (deket Setrasari Mall). Makanya, buruan dateng kesini bareng istri, suami, anak, orang tua, mertua, kakak ipar, adik ipar, paman, tante, nenek, kakek, ponakan, pacar & semua deh yang ada.:mrgreen:

7 thoughts on “Lavazza – Italy’s Favourite Coffee

  1. waduh korestelor wungkur euy😀, cenah murah nyak?

    @indra kh: betul sekali. murah meriah. terjangkau lah. harga mahasiswa. sok atuh sekeluarga segera berkunjung.:mrgreen:

  2. mmmhhh…. enyyyakkkk..!!!
    harus didatengin nih…

    @kidungjingga: yap. langsung aja serbu. makanan & minumannya enyak tenyan …:mrgreen:

  3. sepertinya, sebelum ke hope cafe ketemua teh arie deh ama zuyyin di ciwalk.. Hehehe, udah berapa x yach ketemu di ciwalk?

    @vie: beberapa kali.:mrgreen:

  4. Haji Wasid kalee, Rul. Aku dulu pernah kos di daerah Haji Wasid. Kalau belum punya mertua, saudara ipar, gimana Rul? Ngajak tetangga?😀

    @za: ajak aja semua calonnya (calon istri, calon mertua, calon ipar, calon tetangga, dsb).:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s