Rumah Makan Marannu (cabang Kelapa Gading Jakarta)

Sabtu 19 April 2008 kemarin, kisata wuliner bareng pak Budi, bu Dian, Yan, Rois, Indra, Iffa, Zaki & Udin. Ini tempat makan, lokasinya di Jl. Riau Bandung.

Nah ini menunya.

Saya pesen konro bakar & es pallu butung.

Rasanya? Oks bangget. Silakan dicoba.:mrgreen:

Sampai ketemu di kisata wuliner berikutnya.

Cerita terkait:

10 thoughts on “Rumah Makan Marannu (cabang Kelapa Gading Jakarta)

  1. Lhoh Rul, kok foto makanan semua sih? Piye iki. Kebetulan kita pesan menu yang sama kali ini.

    @za: kan bahas makanan, bukan foto model?:mrgreen:

  2. Mmm… sayangnya aku sedang dilarang makan daging begituan sih ya, jadinya malah pesen nasi goreng makasar. Meeraaah.

    @iffata: gimana rasanya nasi goreng merah?:mrgreen:

  3. hemmmm….jadi pengen. Kayaknya kalau gajahkurus sering makan makanan seperti itu nggak kurus lagi ya…

    @gajahkurus: gak apa-apa sering juga. ajak saya aja biar saya juga gak kurus lagi.:mrgreen:

  4. Wah, jd ngiler neh.. Jg teringat saat di Makasar dulu ndul.
    Training, makan siang pake konro, makan malam ke Lae-lae.
    Emang, masakan makasar itu no.2 enaknya, yg pertama ya masakan jawa timuran.

    @Andhi: betul. makanan Makassar itu no. 2 enaknya, yang pertama itu masakan jawa baratan.:mrgreen:

  5. jadi pengen nulis kuliner asli dari aceh selatan , tapak tuan
    kebetulan lagi di sana sekarang

    @realylife: ditunggu tulisan kuliner acehnya.:mrgreen:

    /* soalnya semalem dari rumah makan aceh di benhil */

  6. wah bener kang,,,saya ge pas pulang ka bandung mantep pisan,,,,saya nyoba iga bakar,,,wihh mantep

    Ditambah sambalna nu bikin lidah keluar hihi…mantepz bozzz pokokna mah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s