Pancious Pancake House

Udah penasaran dari dulu pengen ke tempat ini. Akhirnya kesampean juga ke Pancious Pancake House ini bareng Yan.

Tempatnya di Pacific Place, lantai 5 No. 39. Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta Pusat.

Yan pesen (kalo gak salah) Double Pancake Special & Lemon Tea.
Saya nyobain Blueberry Cheese Double Pancake with Chocolate Ice Cream & Coffee Latte.

Keliatannya sedikit. Ternyata, bikin kenyang. Harusnya pesen/nyobain yang single dulu.
Rasanya? Oks bangget.

Nah, ini fotonya (pas udah dimakan sebagian).:mrgreen:

2 thoughts on “Pancious Pancake House

  1. waduuuh..keknya enak nich…pingin nyobain (*uhm..masih ada ngga nich..kirim-kirim duunx…) hehehehe…salam kenal yach…

    @Risa: salam kenal juga. masih ... masih ada.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s