Mengurus Sendiri Mutasi dan Perpanjang SIM C


Kesimpulannya, urus sendiri! Jangan lewat calo. Selain biayanya jauh lebih murah (bisa sepertiga dari lewat calo), waktunya juga sangat sebentar (total pelayanan, 15 menit!).
Bagusnya sih SIM itu diperpanjang 1 minggu sebelumnya lah. Soalnya ada hal-hal yang kita gak tahu/tidak terduga.
Gini ceritanya … Continue reading

Advertisements

Canda Comedy Cafe


Lokasinya di Pasar Festival, Jl. H.R. Rasuna Said, Kuningan.


Asik nih tempat buat nongkrong rame-rame. Bisa ketawa-ketiwi, bisa nyanyi-nyanyi, dsb. Oks bangget nih tempat buat refreshing.


Makanan & minumannya juga oks.

(Katanya) satu-satunya Comedy Cafe di Indonesia.
Bisa disewa buat acara ulang tahun, nikahan, dsb. Buat acara syukuran khitanan juga bisa. :mrgreen:

Tahu Pong Hayam Wuruk


Lokasinya di Jl. Hayam Wuruk No. 4 Jakarta.
Tempatnya rame terus.

Yang terkenal di tempat ini, tahu pong. Nah, kalo ini tahu pong (apalah namanya) pake bakwan telur udang. Oks …

Selain itu, ada lumpia Semarang. Gleks …

Selain tahu pong, ayam gorengnya juga terkenal.

Rasanya? Oks bangget … :mrgreen:
Jangan lupa siapkan uang untuk ngasih ke pengamen (yang silih berganti datang dan pergi) yang mengiringi makan semua pengunjung.

Little Black Cafe – the Art of Coffee Culture


Jalan-jalan sama Udin ke Pacific Place. Nyari tempat nongkrong yang bisa ngopi sambil ngerokok.
Setelah muter-muter, akhirnya pilihan jatuh ke tempat ini. Lokasinya di:

Pacific Place Mall, L5-45 & 46
Sudirman Central Business District
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53
Jakarta Selatan 12190


Saya nyobain Black Coffee Toraja. Udin pesen Caramel Latte (apa lah lupa).
Untuk cemilannya, nyobain spring roll.

Kopi, smoking area, gratis hotspot internet. Oks bangget. :mrgreen:

/* live report dari tkp (tempat kopi panas) */

Selamat Iedul Fitri 1429 H


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kepada seluruh pengunjung blog ini dan keluarga besarnya, saya sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1 Syawal 1429 H bagi yang merayakannya.

Taqaballahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakun.

Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan diterima Allah SWT. Amin.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Manggung di Bandung Comtech 2007, BE Mall

Bandung, 17 Nopember 2007

Beres futsal, langsung ke Sarang. Siap-siap buat manggung bareng Planet GBT Project di acara Bandung Comtech 2007, IT Education & Expo di Bandung Electronic Mall Jl. Naripan/Veteran. Manggung kali ini, oks juga nih. Ada peningkatan (lebih baik) dari manggung sebelumnya.

Kali ini, personilnya:
:: pak Budi (vokal & gitar)
:: Pak Armein (vokal & gitar)
:: Rois (bass)
:: Bayu (gitar)
:: Toto (gitar)
:: saya main gitar juga

Wow, semuanya main gitar.

Lagu-lagu yang dibawain:
:: Eagles – New Kid in Town
:: Krishna New Spectrum feat. Dudi Nuno – Kau Buatku Menangis
:: Nicky Ukur – Dara
:: Beatles – This Boy
:: (lagu tambahan ) Ungu – Tercipta untukku /* di lagu ini, saya acting. soalnya belum hafal */ 😆

Cerita detail-nya ada di blog pak Budi.

Nah, ini foto-fotonya:

:: Yeah ….

:: Narsis dulu ah … :mrgreen:

:: Beres manggung

Manggung lagi!

Bandung, 15 Nopember 2007

Akhirnya setelah 3 tahun lebih gak manggung, malem ini bisa manggung juga di acara Electrical Engineering Awards yang diadain oleh himpunan mahasiswa elektro ITB. Hm … banyak pelajaran yang bisa diambil dari manggung kali ini. Semua udah ditulis di posting pak Budi. Nah, ini sebagian foto-fotonya: (foto-foto lainnya ada di blog Iffa)

:: Sebelum manggung.
Dari kiri ke kanan: pak Armein, pak Budi, Rois & saya.

:: Yeah …

:: Lesu. Gak kedenger suara gitarnya.

Ada 3 lagu yang dibawain:
:: Eagles – New Kid in Town
:: Krishna New Spectrum feat. Dudi Nuno – Kau Buatku Menangis
:: Nicky Ukur – Dara

Manggung berikutnya, lusa (sabtu, 17 Nopember 2007) di acara Bandung Comtech di BE Mall (Jl. Naripan) di GF LG mulai jam 13 – selesai.

Tetap semangad! :mrgreen: