Beirut Shisha Cafe Resto

Sore-sore pas mau pulang bareng Yan, agak laper. Terus akhirnya kami mampir ke tempat ini.

Lokasinya di Jl. Setiabudhi No. 188, Bandung.

Wah, tempatnya enak & nyaman. Kebetulan lagi sepi. Kalo lagi rame, bisa full asap ini ruangan.

Hm … banyak menu yang menarik. Wah, tapi kebanyakan belum ada. Setelah Isya baru ada. Ya udah lah, pesen yang ada aja.

Nan Tajmahal Milk/Honey.

Tarik Tea.

Rasanya? Oks bangget. :mrgreen:

Kopi Luwak


Lokasinya di:

Pacific Place Mall, UG#9
Sudirman Central Business District
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53
Jakarta Selatan 12190

Tadinya pengen nyari tempat buat makan siang, tapi udah lama penasaran sama kopi luwak. Ya udah, makan siang & ngopi di tempat ini aja.

Buat makan siang, pesen smoked beef & cheese.

Minumnya, ice lemon tea.

Nah, baru nyoba kopi luwak yang 100% (ada yang 3% juga).

Rasanya? Mantab. Oks bangget. :mrgreen:

Canda Comedy Cafe


Lokasinya di Pasar Festival, Jl. H.R. Rasuna Said, Kuningan.


Asik nih tempat buat nongkrong rame-rame. Bisa ketawa-ketiwi, bisa nyanyi-nyanyi, dsb. Oks bangget nih tempat buat refreshing.


Makanan & minumannya juga oks.

(Katanya) satu-satunya Comedy Cafe di Indonesia.
Bisa disewa buat acara ulang tahun, nikahan, dsb. Buat acara syukuran khitanan juga bisa. :mrgreen:

Pondok Laguna

Wokeh. Kisata wuliner kali ini ke Pondok Laguna Restaurant.

Lokasinya di Jl. Batu Tulis Raya 45, Jakarta Pusat.
Daerah apa ya? Pecenongan kalo gak salah.

Rame bangget ini tempat. Penuh.

Nah, pesen & makan …

Kepiting Saus Tiram
Kepitingnya besar. Dagingnya (capit) enak & tebel. Mantab lah.

Jus Kietna
Rasanya mirip jeruk, terus agak asem & pahit. Iseng aja nyobain.

Selain itu, pesen juga

  • Kangkung
  • Ikan Nila Tomyam
  • Jus Belimbing

Wah, lupa gak foto-foto. Udah keburu laper.

Rasanya? Oks bangget. :mrgreen:

Tahu Pong Hayam Wuruk


Lokasinya di Jl. Hayam Wuruk No. 4 Jakarta.
Tempatnya rame terus.

Yang terkenal di tempat ini, tahu pong. Nah, kalo ini tahu pong (apalah namanya) pake bakwan telur udang. Oks …

Selain itu, ada lumpia Semarang. Gleks …

Selain tahu pong, ayam gorengnya juga terkenal.

Rasanya? Oks bangget … :mrgreen:
Jangan lupa siapkan uang untuk ngasih ke pengamen (yang silih berganti datang dan pergi) yang mengiringi makan semua pengunjung.

Kafe Betawi

Beres dari klien, pada kelaperan. Keliling-keliling bareng Yan & Rice Man. Akhirnya memutuskan buat makan malam di Kafe Betawi. Lokasinya di:

Pacific Place Mall
Sudirman Central Business District
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53
Jakarta Selatan 12190

Yan pesen pisang bakar, pempek, kerupuk ikan tenggiri & teh panas.

Indra pesen (sudah tentu judulnya harus ada nasi) nasi ulam komplit & teh botol.

Saya pesen pempek, goreng singkong & wedang jahe.

Rasanya? Oks juga. :mrgreen:

Little Black Cafe – the Art of Coffee Culture


Jalan-jalan sama Udin ke Pacific Place. Nyari tempat nongkrong yang bisa ngopi sambil ngerokok.
Setelah muter-muter, akhirnya pilihan jatuh ke tempat ini. Lokasinya di:

Pacific Place Mall, L5-45 & 46
Sudirman Central Business District
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53
Jakarta Selatan 12190


Saya nyobain Black Coffee Toraja. Udin pesen Caramel Latte (apa lah lupa).
Untuk cemilannya, nyobain spring roll.

Kopi, smoking area, gratis hotspot internet. Oks bangget. :mrgreen:

/* live report dari tkp (tempat kopi panas) */